nabil-fekir_9a81bb8

Lupakan Coutinho, Barcelona Fokus Kejar Nabil Fekir

Berita-prediksibola – Berita Bola : Liverpool kelihatannya bisa bernafas dengan lega karena Barcelona disebut sudah tidak lagi tertarik membeli Philippe Coutinho. Barcelona sekarang ini sudah memiliki target pemain lain untuk gantikan pemain gelandang itu.

Menurut kabar dari Marca, Barcelona tidak akan meneruskan operasi transfer Coutinho karena harga yang ditentukan oleh Liverpool terlalu mahal. Selain itu, mereka juga yakin bahwa proses transfer pemain dari Brazil ini tidak akan berjalan dengan lancar.

Sebagai gantinya, Barcelona sudah siapkan pemain lain yaitu Nabil Fekir yang akan diincar pada bulan Januari atau di awal musim 2018/19 mendatang.

Fekir sekarang ini bermain dengan baik bersama dengan klub Ligue 1, Lyon. Pemain berusia 24 tahun memiliki gaya bermain yang kurang lebih sama dengan Coutinho. Sampai dengan saat ini, Fekir sudah membuat 11 gol dari total 11 pertandingan yang dia ikuti di Liga 1.

Barcelona sudah lama mengamati Fekir. Selain lewat pemandu bakat, Direktur Olahraga Robert Fernandez juga turun langsung untuk mengamati Fekir. Fernandez disebut datang di pertandingan Lyon berhadapan dengan Everton beberapa waktu lalu untuk bisa melihat langsung permainan dari Fekir.

Selain itu, Barca juga menugaskan Lucas Digne, Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti untuk menggoda Fekir. Mereka diketahui memiliki hubungan yang baik karena berasal dari Prancis dan koneksi ini akan dimanfaatkan Barcelona dengan baik.