hl-roberto_25d0eca

Sergi Roberto Tolak Tawaran Kontrak dari Barcelona

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain gelandang Sergi Roberto disebut baru saja menolak tawaran kontrak baru dari Barcelona. Kondisi itu membuat kesempatan untuk Roberto untuk pindah ke klub selain Barcelona menjadi tambah besar.

Roberto adalah salah satu pemain dari akademi Barca, La Masia, yang sukses menembus tim utama. Namun, di dalam beberapa musim terakhir, Roberto tidak mendapatkan peran yang cukup penting di tim utama Barcelona.

Dikutip dari Marca, kondisi itu yang membuat Roberto dan agennya, Jose Maria Orobitg, memilih untuk menolak tawaran kontrak baru yang sudah diajukan oleh Barca. Roberto kelihatannya ingin tunggu tawaran bagus yang masuk.

Dan apa lagu, kontrak antara Barca dengan Roberto baru akan selesai pada Juni 2019 yang akan datang.

Roberto akan terus mengulur waktu dan tidak ingin tergesa-gesa untuk menerima tawaran kontrak baru. Dan juga dikatakan juga ada kemungkinan besar pemain 25 tahun ini akan pindah ke tim lain di masa bursa transfer musim depan jika tidak memiliki posisi penting di dalam tim nantinya.

Saat ini, Juventus menjadi klub yang begitu semangat utnuk membawaa Roberto. Juara Serie A tersebut diyakini tidak akan merasa keberatan untuk mengeluarkan biaya dengan nilai 40 juta Euro untuk bisa menebus klausul pelepasan dalam kontrak Roberto.

Selain itu, klub-klub Inggris juga tertarik untuk membeli Roberto. Masuk dalam antrian di belakang Juventus, ada juga Manchester United dan Chelsea.