josep-guardiola_b594fc1

Stones: Guardiola Keluarkan Kemampuan Terbaik City

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back dari Manchester City, John Stones memberikan pujian kepada pelatihnya, Josep Guardiola. Stones menyebut permainannya dan teman satu tim menjadi meningkat setelah dilatih oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

Musim pertama John Stones di Etihad Stadium tidak berjalan mulus. Dibeli dari Everton dengan harga 50 Juta Pounds, Stones tidak berhasil bermain dengan stabil, jadi sering menjadi pemain cadangan di tahun lalu.

Tapi pada musim ini kinerja dari Stones naik dengan cepat. Back 23 tahun ini bermain dengan kompak di bagian garis pertahan, Manchester City sehingga ia sering bermain secara reguler musim ini.

Stones sendiri mengakui bahwa perkembangannya ini tidak bisa dipisahkan dari sosok Guardiola. “Saya rasa saya selalu berkembang dan belajar di sini,” kata Stones seperti yang dilansir Sportsmole.

“Hal ini tidak berarti segalanya berjalan mudah. Terkadang saya harus berhenti sejenak untuk memastikan diri saya baik-baik saja di sini.”

“Setiap kali saya datang ke sesi latihan, saya merasa ada hal-hal baru yang keluar dari saya. Bukan hanya saya yang merasakan hal itu, karena semua pemain lain juga merasakan hal yang sama sehingga kami bisa bermain dengan bagus. Kami dilatih oleh pelatih yang hebat dan saya ingin hal ini terus bisa berlanjut.” tekan back dari timnas Inggris itu.