philippe-coutinho1_1859bb9

Barca Kembali Lirik Coutinho, Liverpool Marah

Berita-prediksibola – Berita Bola : Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan begitu marah setelah Barcelona mencoba menawarkan uang tambahan pemain untuk ditukarkan dengan Philippe Coutinho.

Musim panas kemarin, Liverpool sudah berusaha dengan keras untuk bisa mempertahankan pemain dari Brazil itu. Mereka tidak tergiur ketika Barcelona menawarkan sejumlah uang sebanyak tiga kali.

The Reds juga tetap tidak ingin merubah pendiriannya setelah Coutinho juga mengajukan transfer request. Karena pemain 25 tahun ini masih masuk di dalam rencana Jurgen Klopp di musim ini.

Tapi Barcelona dikabarkan tidak ingin menyerah begitu saja di dalam mendapatkan pemain itu. Menurut kabar dari Don Balon, Blaugrana saat ini berusaha untuk mengadakan strategi berbeda untuk bisa mendapatkan Coutinho.

Media Spanyol itu disebut akan memberikan uang banyak untuk Liverpool. Tapi kali ini disertai tambahan satu pemain yakni Andre Gomes.

Gelandang dari Portugal itu memang sering dikabarkan akan dijual pihak Barcelona karena penampilannya tidak sesuai harapan semenjak dibeli dari Valencia pada musim lalu. Gomes sendiri sejatinya juga memiliki pengagum tersendiri, yakni Juventus dan Tottenham, di mana klub yang disebut pertama dikabarkan begitu ingin menggunakan jasanya.

Selain itu, Barca sendiri juga masih punya dua pemain lain untuk ditawarkan yakni Aleix Vidal dan juga Arda Turan. Namun mereka merasa bahwa Liverpool tidak akan tertarik pada kedua pemain itu.