096646300_1499139728-TerryMainAnnouncementPicWeb

Patah Tulang Metatarsal, John Terry Ajak Istri Liburan Ke Dubai

Berita-prediksibola – WAG’s : Back dari Aston Villa, John Terry mengalami patah tulang metatarsal. Cedera itu didapat ketika Villa sedang berhadapan dengan Sheffield Wednesday dalam lanjutan Divisi Championship, Sabtu (4/11/2017) lalu.

Tidak ingin menunggu cedera begitu saja, John Terry mengajak istri Toni berlibur ke Dubai. Ia memilih negeri di Timur Tengah itu untuk beristirahat dan memulihkan cederanya tersebut.

“Hari indah lainnya di Dubai #lovedubai”,” kata Toni di akun Instagram miliknya.

John Terry dan Toni sangat menikmati liburan mereka di Dubai. Mereka berjemur di bawah hangatnya sinar matahari di tepi pantai.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, John Terry terlihat berdiri di bibir pantai dengan menggunakan tongkat untuk menopang berat tubuhnya.

 Cedera patah ulang metatarsal John Terry dialami ketika pertandingan berhadapan dengan Sheffield Wednesday dalam lanjutan Divisi Championship, Sabtu (4/11/2017). Akibat cedera itu, back dari Villa ini perlu diganti oleh Chris Samba pada menit ke-21.

“Kelihatannya ia tidak akan ikut bermain dalam waktu yang cukup lama. Kami rasa itu adalah patah metatarsal di kaki,” kata Manajer Aston Villa Steve Bruce.

Terry pun berharap bisa pulih lebih cepat dari cederanya tersebut. “Setelah menjalani CT scan saya mendapatkan kabar buruk, bahwa metatarsal kelima saya patah. Saya akan melakukan semuanya supaya bisa cepat sembuh,” katanya.

Setelah kontranya berakhir dengan Chelsea, John Terry memutuskan bergabung dengan Aston Villa pada musim panas 2017. Sejauh ini, back 36 tahun ini sudah ikut di 15 pertandingan dengan Villa dengan membuat satu gol.