1_33e231b

Bonucci Tinggalkan Juventus Bukan Karena Allegri

Berita-prediksibola – Berita Bola : Giuseppe Marotta berkeras Leonardo Bonucci tak meninggalkan Juventus karena manajer Massimiliano Allegri.

Bonucci meninggalkan Juventus untuk bermain bersama dengan AC Milan setelah dibeli dengan nilai 42 juta Euro di Juli yang lalu. Back tengah itu di waktu lalu dikabarkan sempat berdebat dengan Allegri di musim 16/17.

Namun CEO Juventus, Marotta, mengklaim bahwa hubungan antara pemain dan juga pelatih bukanlah alasan utama kepergian Bonucci.

“Saya ingin menekankan bahwa Bonucci tidak pergi karena Allegri,” tutur Marotta dalam wawancara dengan Il Giornale.

 

“Dia bukanlah penyebabnya. Kami sudah mempersiapkan diri, karena biasanya klub memang melakukan diskusi dengan para pemain, Bonucci sudah lama menyatakan ketidakpuasannya.”

Bonucci sendiri sebelumnya sempat dihubungkan dengan Chelsea, tapi ia lebih memilih datang ke San Siro, usai tim kota mode mendapat dukungan dana dari Tiongkok dan membeli kurang lebih 11 pemain baru di musim yang lalu.

Sayangnya, belanja besar itu tak setara dengan prestasi Rossoneri di atas lapangan. Tim asuhan Vincenzo Montella yang mana sekarang ini sedang ada di posisi ke tujuh klasemen sementara dengan 19 poin dari 12 pertandingan.