eden-hazard-1_dc01e18

Chelsea Cemas Nantikan Kondisi Hazard

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kondisi fisik Eden Hazard sedang diragukan jelang pertandingan Chelsea ke markas West Brom akhir minggu ini, setelah ia mengalami benturan ketika Belgia bermain dengan skor seri saat berhadapan dengan Mexico di minggu yang lalu.

Pemain 26 tahun tidak ikut berlatih bersama timnya awal minggu ini dan saat ini sepertinya tidak akan mendapatkan kesempatan bermain di pertandingan uji coba Rode Duivels berikutnya melawan Jepang.

Jurnalis Kristof Terreur mengklaim bahwa winger itu malah diminta berlatih seorang diri, seiring pemulihan kondisi setelah mendapat beberapa tendangan dari pemain lawan ketika timnya bermain seri 3-3 saat berhadapan dengan Mexico dalam laga uji coba minggu lalu.

Menurut laporan yang diturunkan Football.London, Chelsea berharap Hazard akan bisa sembuh dari cedera ringannya itu sebelum pertandingan di The Hawthorns pada hari Sabtu.

Back dari Totenham, Jan Vertonghen, sudah kembali berlatih bersama timnas Belgia, setelah di waktu lalu tidak bisa bermain karena mengalami cedera pada bagian engkel.