gareth-bale_7c9c303

Bos Wales: Jika Tak Senang di Madrid, Bale Harus Pindah

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Timnas Wales, Chris Coleman ingin Gareth Bale menentukan tempat yang bisa membuatnya merasa senang. Bila tempat itu bukan Real Madrid, maka Coleman menyarankan Bale untuk pindah saja dari Real Madrid.

Kondisi Bale di Madrid memang masih mengundang banyak . Ada yang sebutkan bahwa Bale sudah tidak bisa bertahan lagi di Madrid dan ingin kembali bermain di Inggris. Namun ada juga kabar yang sebutkan sebaliknya. Bale masih merasa senang di Madrid.

Lantas, ada juga yang menyebut bila Madrid sudah tak lagi memerlukan Bale karena sering mengalami cedera.

“Bale seharusnya berada di tempat yang membuatnya merasa bahagia. Jika dia bahagia di Madrid, tentu saja itu bagus. Namun bila ia tidak merasa begitu, maka ia perlu ke tempat yang bisa membuatnya bahagia,” tutur Coleman.

Menurut Coleman, kebahagiaan bisa menjadi faktor yang begitu penting untuk seorang pemain, terutama secara mental. Ia selama ini melihat Bale selalu bahagia bersama Timnas Wales. Karena itu, mantan pemain Tottenham selalu bermain hebat dengan timnas Wales.

“Hanya itu yang ingin saya lihat karena di mana dia merasa bahagia, maka dia akan memperlihatkan permainan sepak bola hebat. Ia datang untuk kami dan dia kelihatan senang dan kami bisa melihat pemain yang luar biasa.”

“Jika saya menjadi manager selama dua atau empat tahun lagi, saya ingin melihat Bale tetap bertahan di Madrid. Dari sisi fisik, Premier League akan lebih menyulitkan untuknya dari pada La Liga,” tutup Coleman.