gareth-bale_7c9c303

Keylor Navas Tak Ada di Derby Madrid?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Real Madrid lagi-lagi mendapatkan kabar kurang baik menjelang derby Madrid melawan Atletico Madrid. Kabar itu datang menyusul diragukannya Keylor Navas bermain karena masih mengalami cedera.

Navas mengalami cedera pada 17 Oktober yang lalu. Cedera ia alami saat bermain dengan timnas Costa Rica di pertandingan internasional. Belum sembuh secera total, Navas sudah bermain lagi ketika Real Madrid berhadapan dengan Tottenham di Liga Champions.

Hasilnya, Navas tidak ikut bermain di lima pertandingan terakhir. Bahkan, dikutip dari Marca, kiper berusia 30 tahun juga diragukan akan bisa ikut bermain ketika Madrid berhadapan dengan Atletico, Minggu (19/11) dini hari mendatang.

Navas diyakini masih belum sembuh dari cedera pada bagian hamstring yang dialami ketika Madrid bermain di Stadion Wanda Metropolitano. Jadi, praktis saat ini pelatih Zinedine Zidane hanya memiliki Kiko Casilla yang bisa diandalkan di bawah mistar.

Sementara itu, Navas bukan satu-satunya pemain Madrid yang diragukan bisa bermain derby. Dani Carvajal juga masih belum sembuh dari sakit. Isco baru saja mengalami cedera ketika bermain dengan timnas Spanyol. Gareth Bale juga masih diragukan untuk bermain.