eric-dier_a9eddf8

Lawan Brazil, Dier Tetap Jadi Kapten Inggris

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, mengungkap bahwa Eric Dier akan tetap menjadi kapten untuk tim nasional ketika mereka berhadapan dengan Brazil di pertandingan uji coba di minggu ini.

Southgate juga mengatakan bahwa ia tidak akan ragu mengikutsertakan pemain muda seperti Dominic Solanke, Lewis Cook, dan Angus Gunn, bila memang nanti dibutuhkan.

Ketiga pemain itu dipanggil ke susunan tim Inggris setelah ada beberapa pemain yang mengalami cedera di jeda Internasional kali ini.

“Sangat mudah untuk menangani susunan tim ini,” kataSouthgate menurut Sportsmole.

“Para pemain senior begitu terbuka, dan juga sudah siap menerima semua masukan. Kebanyakan pemain di sini berusia muda, jadi mereka begitu kooperatif.”

“Tiga pemain yang baru kami panggil dengan cepat menyesuaikan diri di atas lapangan, dan juga mereka merupakan pemain bagus, jadi mereka semua kelihatan bagus ketika di latih”.

“Kita harus melihat bagaimana pertandingan berjalan nanti, tapi saya tidak akan ragu bila memang perlu mengikut sertakan mereka saat pertandingan nanti”.

Di minggu yang lalu, Inggris bermain dengan skor seri0-0 ketika berhadapan dengan tim Jermam di Wembley.