hector-bellerin_a98b448

Juventus Mundur Dari Perburuan Bellerin

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juventus dikabarkan mundur teratur untuk mengejar Hector Bellerin karena harga pemain back itu terlalu mahal.

Musim panas kemarin, muncul kabar bahwa Bellerin akan angkat kaki dari Arsenal. Karena ketika itu kondisi kontrak Arsene Wenger tak jelas.

Ia disebut-sebut bisa pindah ke Barcelona. Namun pada akhirnya ia tetap bertahan di Emirates, apalagi kontraknya berlaku hingga 2022 mendatang.

Setelah itu, muncul kabar ketertarikan dari Juventus. Juventus melirik pemain 22 tahun ini karena memerlukan back kanan yang hebat usai tidak adanya Dani Alves.

Akan tetapi, belum sempat mengajukan penawaran Juventus malah disebut mundur untuk mengejar Bellerin. Menurut Tuttosport, Bianconeri tidak begitu semangat untuk membawanya karena Arsenal tak mau melepasnya dengan harga tak kurang dari 40 juta Pounds.

Akan tetapi, media itu menambahkan, Juventus masih akan mencoba untuk melihat kondisi Bellerin pada musim panas tahun depan. Jika harganya tak turun, maka Juventus akan mencari pemain lain.

Bellerin sudah memperkuat Arsenal sejak tahun 201. Sejauh ini, ia sudah bermain kurang lebih 128 kali di semua pertandingan dan membuat 14 umpan bersama lima gol.