geoffrey-kondogbia_aade2cd

Kondogbia Tak Ingin Kembali ke Inter Milan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Agen Geoffrey Kondogbia menegaskan bahwa kliennya ingin bertahan bersama Valencia selama bertahun-tahun, tapi ia punya kontrak dengan Inter Milan dan kedua klub yang akan memutuskannya.

Sebagaimana diketahui, Kondogbia meninggalkan Inter Milan pada musim panas lalu untuk bergabung Valencia dengan status pinjaman dan sejauh ini sudah memberikan efek besar di Spanyol.

Gelandang dari Prancis 24 tahun ini sampai dengan saat ini sudah bermain sebanyak sembilan pertandingan La Liga dan mencetak dua gol untuk El-Che.

“Dia sangat bahagia di sini, di Valencia dan untuk masa depan kami akan menemukan solusi yang sesuai dengan keinginan klub Spanyol dan Inter,” kata Evans Kondogbia, sang agen kepada Superdeporte.

“Geoffrey merasa bahwa dia memiliki semua yang dia butuhkan di Valencia dan bahkan membawa keluarganya tinggal di kota yang indah ini, di mana dia bermain untuk sebuah tim yang bisa bersaing di level tinggi. Dia ingin tetap bersama Valencia selama bertahun-tahun,” tambahnya.

“Dia masih memiliki kontrak dengan Inter dan kami tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti, namun tugas saya adalah mencari jalan keluar terbaik untuk semua orang. Saya memiliki harapan ia tetap bisa bertahan di sini cukup lama, namun semuanya tergantung kedua klub,” tekannya.