009028200_1510396505-4__blindfolded-1732522_960_720__Pixabay

Wanita Cantik Ini Senang Jadi Simpanan Pemain Bola

Berita-prediksibola – Berita Bola : Uang banyak yang dipunyai pemain bola Eropa sering membuat tergoda para wanita. Beberapa wanita cantik bahkan sampai rela menjadi selingkuhan pemain bola di Eropa demi merasakan kehidupan glamor.

Mantan back Manchester United dan Juventus, Patrice Evra misalnya. Pada November 2012, Evra ketahuan selingkuh dengan model Playboy, Carla Howe.

Padahal ketika itu, Evra sudah menikah. Evra sering menggoda Carla di klub malam, Marfair. Keduanya kemudian bertemu di sebuah hotel di Paris, Prancis

Carla mengaku tak tahu kalau mantan back Manchester United itu sudah memiliki istri dan bahkan anak. “Dia layaknya seorang kekasih dan tidak pernah mengatakan jika sudah menikah. Saya pikir saya cinta padanya karena dia spesial,” ucap Carla.

Selain Carla Howe, ada tiga wanita cantik lainnya yang senang menjadi selingkuhan pemain sepak bola. Siapa saja mereka?

Natacha Rodrigues

Model Portugal, Natacha Rodrigues senang dirinya pernah menjadi selingkuhan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo pada November 2015. Ketika itu, Ronaldo masih menjalin cinta dengan model Rusia, Irina Shayk.

Natacha mengungkapkan aksinya menggoda Ronaldo dengan mengirim foto ke akun Instagram pemain Timnas Portugal tersebut. Natacha mengirim foto bokong seksinya ke Ronaldo.

Setelah berkomunikasi melalui media sosial, Ronaldo memutuskan mengajak wanita 21 tahun itu bertemu. Pria berusia 32 tahun itu mengajak Natacha ke rumah mewahnya di Lisbon, Portugal, 5 Oktober 2016.

“Rasanya tidak percaya bisa masuk ke apartemen Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, dia baik dan manis. Usai minum saya melepas celana untuk menunjukkan bokong saya kepadanya,” ucapnya.

Vanessa Perroncel