eden-hazard_c2a1d71

Jarang Bermain Secara Penuh, Hazard Mengaku Tak Masalah

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain depan Chelsea, Eden Hazard akhirnya memberikan pendapat mengenai alasan kenapa pelatih Antonio Conte menariknya keluar ketika pertandingan berhadapan dengan Newcastle United di minggu lalu.

Eden Hazard terpilih sebagai pemain terbaik pada pertandingan yang dimenangkan Chelsea dengan skor 3-1 itu. Dia membuat dua gol untuk bisa melengkapi satu gol lain dari Alvaro Morata setelah sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Dwight Gayle.

Selama pertandingan ini, Hazard sendiri memiliki banyak kesempatan untuk bisa membuat gol, dua gol itu menjadi gol kelima Hazard dalam enam penampilan di Premier League.

“Ini bukan masalah bagi saya, ini maslah bagi Fabregas karena dia bisa saja membuat satu umpan. Namun setidaknya kami menang, itu yang terpenting,” katanya ketika ditanya apakah dia frustrasi gagal mencetak tiga gol.

Walau bermain dengan baik dan terus kelihatan memberikan tekanan, kelihatannya Conte memilih untuk menariknya keluar sebelum pertandingan berakhir untuk digantikan Willian pada menit ke-78. Ini bukan pertama kali untuk pemain dari Belgia itu bermain tidak sampai pertandingan selesai.

“Semua pemain ingin bermain, kami bermain pada hari Rabu saya pikir, jadi istirahat adalah sesuatu yang bagus,” tekannya.