1_99882a1

Sacchi Kritik Teknik Parkir Bus Juventus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kemenangan 1-0 Juventus saat mengalahkan Napoli di San Paolo mengundang kritikan dari Arrigo Sacchi. Menurut mantan pelatih Italia tersebut, taktik parkir bus Juventus di pertandingan itu tidak pantas untuk dirayakan.

Juventus mencetak gol lewat Gonzalo Higuain di menit 13. Setelah itu, Napoli menahan Juventus di wilayahnya sendiri. Namun Napoli tidak bisa menembus pertahanan dari tim Massimiliano Allegri.

“Mereka menang, ya, namun dengan gol yang dicetak di 15 menit pertama,” kata Sacchi kepada Corriere del Mezzogiorno, seperti dikutip Football Italia.

“Setelah itu, mereka semua mundur untuk mempertahankannya.”

Sacchi, yang selama kariernya pernah melatih Atletico Madrid dan menjadi direktur Real Madrid, menekankan bahwa kemenangan seperti itu tidak akan dirayakan di Spanyol.

“Di Spanyol. kemenangan seperti yang didapatkan Juventus tidak dirayakan. Para pencipta sepakbola mungkin tidak pernah membayangkan kalau mereka melahirkan sebuah olahraga yang akan berkembang ke arah bertahan”.

“Bagi mereka yang mencintai sepakbola, olahraga ini hanya bisa ofensif.”

“Juventus memiliki dari segala sisi untuk menjadi tim hebat. Namun mereka akan sulit berkembang bila mereka membiarkan lawan mendominasi permainan selama 70 menit”.