ernesto-valverde_b584f0b

Bos Barcelona Siap Bawa Back Sentral Baru

Berita-prediksibola – Berita Bola : Bos dari Barcelona, Ernesto Valverde, membuka kemungkinan untuk membawa back tengah dpada bursa Januari mendatang.

Mantan manajer Athletic Bilbao sebelumnya sering menghindar ketika ditanya soal kelemahan timnya di posisi tersebut. Tapi awal minggu ini, ia mengakui timnya mungkin harus membawa tim baru untuk jalan keluar dari masalah yang sedang mereka hadapi saat ini.

Samuel Umtiti mengalami cedera pada bagian hamstring ketika Barcelona bermain seri berhadapan dengan Celta Vigo di minggu lalu. Ia juga menyusul Javier Mascherano, yang sebelumnya harus menjalani perawatan oleh tim medis.

Praktis, Barcelona saat ini cuma memiliki Gerard Pique dan Thomas Vermaelen untuk mengisi posisi back tengah.

Valverde lantas mengatakan di Sport: “Nanti akan ada waktunya untuk mengevaluasi soal kemungkinan membeli pemain baru. Secara teori, kami bahagia dengan barisan back tengah yang kami miliki, namun kita lihat saja nanti”.

“Anda mungkin harus mempertimbangkan membeli pemain baru jika ada kendala cedera. Kita sama-sama tahu Samuel tidak bisa ikut bermain cukup lama dan semoga dia bisa pulih dengan baik. Dari Busquets hingga Digne, kami harus menggali semua pilihan yang ada”.

“Yerry Mina pemain yang bagus, tapiia bermain dengan timlain saat ini, dan saya tidak tahu apakah dia akan bergabung di musim dingin atau musim panas.”

“Sekarang kami memang memiliki masalah di bagian back tengah. Tapi kami tidak ingin bicara terlalu banyak soal ini. Kita lihat saja nanti, apakah dua back kami yang masih ada nantin akan mengalami cedera atau tidak”.