mauro-icardi_1c508ae

Icardi: Real Madrid? Saya Punya Semuanya Di Inter

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker dari Inter Milan, Mauro Icardi mempertanyakan mengenai kabar yang menghubungkan namanya dengan Real Madrid dengan menyebut dia sudah memiliki semua dengan Nerazzurri.

Real Madrid sudah dihubungkan dengan Icardi setelah kinerja hebat dari striker itu pada musim ini. Real Madrid sendiri melihat Icardi menjadi pengganti yang pas untuk Karim Benzema yang performanya dikatakan tidak konsisten.

Madrid sendiri bahkan disebut siap untuk menebus klausul rilis Icardi yang hanya berkisar kurang lebih 110 juta euro demi mempertajam bagian garis serang mereka.

Tapi Icardi menolak untuk membicarakan Real Madrid dengan menyebut dia tak kekurangan apapun bersama Inter.

“Saya percaya bahwa panggilan timnas Argentina adalah hadiah atas apa yang telah saya lakukan sampai dengan saat ini dengan jersey Inter,” ujarnya.

“Semuanya berjalan baik pada saat ini, dan saya memiliki harapan untuk bisa berjalan terus seperti ini sampai dengan akhir musim, dengan level pencapaian ini, memiliki kesempatan pergi ke Rusia,” sambungnya.

“Real Madrid? Keluarga saya bahagia di Italia. Kami ada di posisi pertama dan saya adalah top skor. Apalagi yang bisa saya minta?” tekannya.