paul-pogba_4c5ec0a

Soal Banding Sanksi Pogba, United Belum Kontak Pihak FA

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester United tidak akan bisa mengikutsertakan pemain gelandang mereka, Paul Pogba, untuk pertandingan derby akhir minggu berhadapan dengan Manchester City, setelah United dikabarkan tidak ingin mengajukan banding untuk hukuman tiga laga sang pemain.

Pria 24 tahun juga tidak akan ikut bermain di Premier League melawan Bournemouth dan West Brom, usai sebelumnya dikeluarkan di Laga berhadapan dengan Arsenal di minggu lalu.

Pogba tertangkap kamera menginjak Hector Bellerin dan mendapat kartu merah langsung dari wasit Andre Marriner, namun United sebelumnya dikabarkan akan mengajukan banding.

Walau dengan begitu, tenggang waktu untuk mengajukan banding sudah lewat dan Daily Mail mengatakan United sama sekali tidak menghubungi pihak FA, dan Manchester United sepertinya tidak ingin mengambil resiko Pogba tidak akan ikut bermain lebih lama jika saja banding mereka tidak berhasil.

Mourinho sendiri sudah mengkonfirmasi Pogba akan turun melawan CSKA Moscow di Liga Champions di minggu ini, dan ia akui kehilanga gelandang akan menjadi satu tekanan untuk timnya di Premier League.

United saat ini ketinggalan delapan poin dari Manchester City yang duduk di puncak klasemen.