eden-hazard_439141a

Zidane Puas Dengar Pujian Dari Eden Hazard

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan begitu senang mendengar komentar Eden Hazard belum lama ini.

Beberapa minggu lalu Hazard menyatakan kekagumannya pada pria Prancis, dan sekaligus membuka pintu untuk bekerja sama di masa mendatang.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada karir saya di masa mendatang, tapi akan menjadi satu mimpi tersendiri bermain untuk Zidane,” tutur Hazard kala itu.

Zidane diklaim begitu senang saat mendengar kalimat tersebut, usai sebelumnya ia sudah sering meminta presiden Florentino Perez membawa winger itu.

Sampai dengan saat ini, Perez dikabarkan masih belum berubah pikiran, berkeras bahwa Gareth Bale memiliki potensi yang lebih besar. Tapi jika mengingat kembali rekor cedera pemain Wales yang cukup buruk, ia mulai mencoba berubah pikiran.

Laporan yang diturunkan Diario Gol mengatakan Zidane sudah memberitahu Perez bahwa ia membutuhkan pemain baru untuk bisa mendukung pusat serangan Madrid, peran yang dimainkan oleh Cristiano Ronaldo di dalam wujud Isco dan Hazard di belakang pemain Portugal.

Itu artinya Bale akan dijual dan digantikan oleh Hazard. Transfer yang amat diidamkan oleh Zidane, tapi belum mendapatkan jalan dari Perez.