steven-nzonzi_be44f4f

Dilirik Arsenal, N’Zonzi Buka Pintu Ke Premier League

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi, mengakui bahwa ia ingin meninggalkan klub setelah di waktu lalu ia dikabarkan ingin kembali lagi ke Premier League dan diincar oleh Arsenal.

N’Zonzi tak pernah lagi diikutsertakan sejak ditarik keluar di jeda pertandingan ketika Sevilla bermain dengan skor seri 3-3 saat berhadapan dengan Liverpool bulan lalu, dan pemain Prancis mengkonfirmasi bahwa ia sempat berdebat dengan pelatih Eduardo Berizzo.

Situasi tersebut juga tambah memanaskan kabar yang menghubungkannya dengan Arsenal dan Everton, sementara Liverpool juga dikabarkan memiliki minat untuk menerima mantan pemain Blackburn dan Stoke City.

N’Zonzi sendiri belum lama ini terlihat berada di London. Ia lantas menepis hal itu ada hubungannya dengan transfer, tapi pemain 28 tahun ini tidak bisa membayangkan dirinya akan terus bermain di Sevilla di kemudian hari.

“Pelatih menunjuk hidung saya di jeda pertandingan (melawan Liverpool). Saya tidak akan mengulang hal itu kembali, tapi apa yang ia katakan mempengaruhi saya,” tuturnya di France Football.

“Di depan semua orang, dia mengatakan bahwa di masa mendatang dia hanya akan memilih pemain yang cocok dengan visinya. Apa itu artinya? Tak peduli dengan formasi 4-3-3, 3-5-2, atau formasi lainnya, seorang pelatih harus bisa beradaptasi dengan tim dan saya melakukannya.”

“Fakta bahwa saya selalu bersikap profesional terlepas dari apapun kondisis yang terjadi, membuat saya menjadi berpikir apa yang saya alami memang tidak tidak adil.”

“Masa depan saya jelas tak ada di Sevilla. Saya hanya kecewa dengan bagaimana semua ini berakhir”.