jose-mourinho_b033c42

Mourinho Tuduh Cedera Silva Hanya “Gertak Biasa” Guardiola

Berita-prediksibola – Berita Bola : Jose Mourinho mengatakan bahwa Josep Guardiola hanya menggertak biasa saja setelah bciara mengenai cedera David Silva menjelang derby antara Manchester United dan Manchester City di hari Minggu.

Mourinho memuji Arsene Wenger dan staff medis Arsenal usai United menang dengan skor 3-1 di Emirates di minggu yang lalu. Dalam pertandingan itu, Alexandre Lacazette bermain selama 90 menit, walau di waktu lalu dikabarkan sempat mengalami cedera pada bagian pangkal paha.

Dan usai United menang dengan skor 2-1 saat mengalahkan CSKA Moscow di Liga Champions semalam, Mourinho ditanya soal kondisi cedera para pemainnya menjelang pertandingan berhadapan dengan City.

Manajer City juga menggunakan kesempatan tersebut untuk mempertanyakan cedera Silva.

“Eric Bailly takkan bisa bermain di akhir minggu, Phil Jones masih memiliki kesempatan, Fellaini juga, Zlatan memiliki kesempatan yang cukup besar, Matic cedera namun dia akan bermain, saya mengatakan yang sebenarnya, tapi ia akan bermain, Carrick sama sekali tidak berpeluang main,” tuturnya di Metro.

Dan ketika manajer Portugal berdiri dari kursinya untuk bersiap meninggalkan ruang konferensi pers, ia menambahkan: “Tidak ada kisah semacam Lacazete atau David Silva.”

“Semua yang saya katakan adalah fakta yang sebenarnya”.