gavin-kwan_88ae59a

Erika Ingin Gavin Cepat Sembuh

Berita-prediksibola – WAG’s : Erika Carlina sedang dirundung kesedihan lantaran kekasihnya yang mana adalah pemain Timnas Indonesia, Gavin Kwan Adsit, tengah mengalami cedera. Ia mengalami cedera setelah bermain bersama Timnas Senin (4/12) kemarin.

Dalam pertandingan berhadapan dengan Mongolia di acara Aceh World Solidarity Cup 2017, Gavin harus mengakhiri pertandingan lebih awal. Ia mengalami cedera pada bagian engkel setelah mendapat tekel dari pemain lawan. Ia mencetak gol di menit 7 dalam laga itu sehingga Indonesia menang dengan skor 3-2.

Lapangan pertandingan memang kurang bersahabat dengan pemain. Stadion Harapan Bangsa yang menjadi tempat pertandingan sangat becek, jadi membuat pemain bisa cepat mengalami cedera. Gavin menjadi salah satu korbannya.

Ia diperkirakan harus istirahat selama satu bulan karena cedera tersebut. Untuk berjalan saja, ia harus menggunakan alat bantu.

Hal itu lantas membuat kekasih Gavin kesepian. Biasanya, Erika bisa main bersama jika Gavin sehat. Kalau Gavin sakit, tentu saja ia tak bisa melakukan hal-hal ‘gila’ dengan kekasihnya.

“Apin masa sakit sih, sembuh dong biar bisa kaya gini lagi @gavinkwanadsit,” itulah keluhan Erika ketika kekasihnya  mengalami cedera.

Dalam video yang diunggah Erika di Instagram, ia mengenang bisa menari bersama di dalam mobil bersama Gavin. Canda tawa itu tak akan terjadi selama Gavin masih sakit.

A post shared by Ericarl (@eri.carl) on