lucas-moura_c5401d7 (1)

Tolak Chelsea, Lucas Moura Pilih Main Di Tiongkok

Berita-prediksibola – Berita Bola : Harapan Chelsea untuk membawa winger dari PSG, Lucas Moura kelihatannya sudah selesai sesudah pemain itu dikatakan sudah setuju untuk pindah ke club Tiongkok, Beijing Guoan.

Chelsea tampil sebagai pelamar untuk Lucas Moura pada awal bulan ini, dengan laporan di Prancis mengatakan bahwa pelatih Antonio Conte tertarik untuk membawa winger dari Brazil.

Chelsea dikabarkan sudah siap menjual Willian pada Januari nanti, untuk memberi tempat kepada teman satu negaranya di Stamford Bridge.

Tapi harapan Chelsea untuk membawa pemain 25 tahun itu saat ini selesai karena ia sudah setuju dengan persyaratan dengan tim asal Tiongkok, Beijing Guoan.

Dilansir Goal Internasional, Lucas Mura diklaim sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan tim Liga Super China itu, dan tampaknya akan melakukan proses perpindahan pada bulan Januari nanti.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Lucas Moura sudah berkonsultasi dengan mantan teman satu tim, Ezequiel Lavezzi dan Renato Augusto, yang keduanya juga bermain di Tiongkok, sebelum membuat keputusan.

Dan dia kelihatannya akan mendapatkan kontrak dalam jumlah yang besar dan juga dapat jaminan untuk bermain secara reguler, sesuatu yang tidak dia dapatkan ketika bersama dengan PSG.