leonardo-bonucci_86aec4d

Bonucci Sebut Situasi Milan Saat Ini Mirip Juventus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Leonardo Bonucci mengakui adanya kesamaan situasi antara apa yang terjadi di AC Milan sekarang dan yang ia alami di masa awal karirnya di Juventus.

Bonucci menjadi perhatian setelah ia mendadak memutuskan untuk pindah dari Turin dan akhirnya bergabung ke Milan, di mana musim panas lalu sudah melakukan belanja besar-besaran usai mendapat investor baru.

Namun proyek revolusi Milan itu kelihatan sudah tidak berhasil setelah banyak pemain baru yang mereka bawa dan akhirnya bermain tidak sesusai harapan termasuk di antaranya Bonucci.

Back dari Italia itu berhasil membantu AC Milan masuk ke babak semifinal Coppa Italia dan 32 besar Liga Europa, namun mereka hanya duduk di posisi 11 klasemen Serie A, ketinggalan 14 poin dari zona Liga Champions.

Bonucci kemudian mengatakan di Forza Milan: “Memang benar, saya bisa melihat ada banyak kesamaan dari start yang terjadi di Milan dengan tahun pertama saya di Juventus”.

“Kami mendatangkan beberapa pemain baru, ada rasa semangat besar di awal. Satu-satunya perbedaan adalah di awal adalah di dalam Juventus kami ada di posisi paling atas klasemen saat memasuki Desember, tapi dengan begitu mengalami penurunan”.

“Sementara di sini, kami kesulitan bermain sebagai sebuah tim. Kami tahu ini akan sulit, tapi kami mungkin harusnya bisa lebih baik lagi bila kami beruntung”.