054296200_1482453827-alvaro_morata

Istri Hamil Bayi Kembar, Striker Chelsea Senang

Berita-prediksibola – WAG’s : Kabar bahagia dari pemain bari Chelsea, Alvaro Morata jelang akhir tahun. Mantan kiper Real Madrid itu segera menjadi seorang ayah.

Morata menikah dengan kekasihnya Alice Campello pada Juni lalu. Mereka memutuskan menuju ke pelaminan setelah dua tahun berpacaran.

Baru beberapa bulan menjadi suami-istri, pasangan tersebut langsung mendapatkan buah hati.  Alice hamil dan Morata bakalan menjadi ayah.

Namun kabar terbaru menambahkan kebahagian Morata dalam kebahagiaan. Sebab, menurut The Sun, mantan pemain dari Juventus itu akan punya bayi kembar.

Selain mendapatkan berita dari sumber dekat Morata, sejumlah media di Spanyol dan Inggris sudah curiga kalau pasangan itu tengah menantikan bayi kembar. Indikasinya di dalam salah satu unggahan di akun media sosial, Alice tak sengaja memperlihatkan dua mainan yang identik.

Dikenalkan Simone Zaza

Morata dan Alice diketahui pertama berkenalan ketika bermain di Italia pada 2015 silam. Keduanya dipertemukan oleh sesama pemain Juventus, Simone Zaza, yang mana saat ini sedang bermain dengan Valencia.

Musim lalu, Alice ikut Morata kembali ke Spanyol karena ditarik oleh Real Madrid yang mengaktifkan klausul pembelian kembali penyerang 25 tahun itu. Saat ini keduanya pindah ke London, karena Morata bermain bersama Chelsea.

Statistik Morata

Sejauh ini performa Morata cukup menjanjikan. Dia sudah ikut di 17 pertandingan dan membuat 10 gol.

Pada Boxing day kemarin, Morata tampil sebagai pahlawan Chelsea di mana berhadapan dengan tim promosi, Brighton Hove Albion. Dia membuat satu gol untuk membawa tim menang dengan skor akhir 2-0.