marko-pjaca_59206e6

Juventus Siap Pinjamkan Pjaca ke Schalke

Berita-prediksibola – Berita Bola : Club besar dari Serie A, Juventus melalui petinggi mereka, Giuseppe Marotta menyatakan siap menjual strikernya Marko Pjaca ke klub Bundesliga, Schalke 04 dengan status pinjaman.

Karier Pjaca di Juventus memiliki kendala karena mengalami cedera. Walau sudah kembali bermain lagi dengan tim muda Juventus dari awal November, namun pemain ini sampai dengan saat ini belum kembali lagi ke tim senior Juventus.

Beberapa waktu lalu agen Pjaca menuding Juventus sengaja menghalangi masuknya tawaran dari klub lain untuk meminjam kliennya pada Januari besok.

Sempat muncul issue juga yang mana menyebutkan Juventus akan menggunakan Pjaca sebagai alat untuk mendapatkan Emre Can dari Liverpool. Tapi saat ini Marotta menyatakan bahwa pemain dari Kroasia itu bisa jadi datang ke Bundesliga.

“Pjaca baru saja berhasil melewati cedera lutut yang berkepanjangan dan mengkhawatirkan,” kata Marotta kepada Mediaset Premium.

“Ia bisa mendapat kesempatan untuk mengembalikan kesehatan fisiknya dan mendapatkan kesempatan bermain konsisten saat menjalani masa peminjaman dan itu bisa jadi Schalke,” lanjutnya.

Pjaca didatangkan Juventus dari Dinamo Zagreb pada musim panas 2016 lalu dengan biaya transfer mencapai 23 juta euro yang menjadi rekor penjualan termahal Dinamo sekaligus Liga Kroasia.