Liverpool Terancam Tanpa Salah di Markas Burnley

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkap bahwa pemain andalan di timnya, Mohamed Salah akan menjalani pemeriksaan setelah pertandingan berhadapan dengan Leicester City, Sabtu (30/12).

Dalam pertandingan ini, Salah lagi-lagi muncul menjadi pahlawan untuk Liverpol dengan membawa dua gol yang sekaligus membuat Liverpool berhasil unggul dengan skor 2-1.

Namun setelah pertandingan, Klopp sempat mengungkapkan bahwa Salah mendapat sedikit masalah dan belum pasti bisa bermain di mana Liverpool datang ke markas Burnley, Senin (1/1) besok.

“Saya tak tahu untuk sekarang ini mengenai masalah Salah, namun ia sedikit pincang. Itu tidak bagus, sejujurnya,” kata Klopp di dalam konferensi pers seperti dikutip Soccerway.

“Kami harus melihat masalahnya apa. Kami akan melihat apa yang bisa ia lakukan untuk pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Kemenangan atas Leicester membuat Liverpool berhasil memperkecil jarak dengan tim Manchester United menjadi hanya tiga poin menyusul juga hasil seri yang didapatkan Manchester United ketika berhadapan dengan Southampton.