hl-mir_c32f2c4

Benzema Cedera, Real Madrid Akhirnya Beli Striker Baru

Berita-prediksibola – Berita Bola :Real Madrid mengalami masalah yang dalam satu dekade terakhir mungkin belum pernah mereka rasakan. Madrid kesulitan membuat gol di La Liga. Dan juga pemain seperti Cristiano Ronaldo pun tidak membuat gol di Liga.

Tapi perhatian khusus diberikan kepada striker tengah Madrid, Karim Benzema. Kinerja Benzema sangat buruk, terutama jika tolak ukurnya adalah jumlah gol. Walau selalu dijadikan penyerang utama, diberi kesempatan bermain di awal oleh Zidane, nyatanya kontribusi Benzema tidak begitu banyak untuk standar Madrid.

Musim lalu bahkan jumlah gol yang dicatatkan Morata lebih banyak dari Benzema walau dengan kesempatan bermain yang lebih sedikit. Namun Zidane tetap bersih keras bahwa Benzema lebih baik dan Morata pun dijual. Dengan kinerja Benzema yang tak kunjung ada perubahan, dan saat ini mengalami cedera, Zidane pun harus berpikir keras untuk menyelesaikan masalah yang satu ini.

Real Madrid pun dikabarkan sedang meliirk beberapa striker baru untuk menggantikan posisi Benzema. Namun membeli pemain hebat di bursa transfer Januari tentu akan sulit. Kebanyakan tim akan berusaha keras untuk mempertahankan para pemain terbaik mereka di tengah musim.

Madrid pun tengah musim ini membawa striker muda dari Valencia, Rafa Mir. Penyerang berusia 20 tahun itu sebenarnya sudah mulai masuk tim utama Valencia sejak musim 2015-16, namun belakangan ini ia diturunkan ke tim B karena menolak memperpanjang kontraknya di klub.

Rafa Mir pun akhirnya memilih bergabung dengan Madrid. Ia pindah ke ibukota dengan nilai transfer sebesar 500 ribu euro. Ia akan segera bergabung dengan Madrid setelah bursa resmi dibuka. Indikasi kuatnya adalah ia datang langsung menyaksikan pertandingan El Clasico di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu.