Peluang Rossi Di Ungkap Mantan Pembalap MotoGP

Peluang Rossi Di Ungkap Mantan Pembalap MotoGP

Berita-prediksibolaPeluang Rossi Di Ungkap Mantan Pembalap MotoGP. Dapat dikatakan musim balap MotoGP 2018 adalah musim yang menentukan karier pembalap yang berjuluk The Doctor. Pasalnya dari sana, dia akan memutuskan apakah akan memilih untuk bertahan di MotoGP atau gantung helm. Hal ini sangat tergantung dari kecepatan yang dia miliki.

Peluang Rossi Di Ungkap Mantan Pembalap MotoGP

Hingga saat ini banyak sekali prediksi dan spikulasi yang bermunculan terkaitl soal masa depan Valentino Rossi di MotoGP. Maklum saja, mengingat pembalap asal Italia tersebut akan menjalani tahun terakhir kontraknya bersama tim yang berlambang Garpu Tala, yang sesuai dengan nilai kontraknya akan berakhir usai musim MotoGP 2018.

Sampai sejauh ini masih belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan nilai kontrak antara kedua belah pihak. Sementara bagi Rossi sediri, dia masih bingung untuk mengambil keputusan yang mana, bertahan di MotoGP atau pensiun dari dunia balap. Akan tetapi ada satu hal yang pasti yang sering kali di ungkapkan oleh pembalap yang identik dengan nomor motor 46 itu. Yakni dia akan melihat hasil yang akan dia dapat di enam balap pertama di musim MotoGP 2018 ini.

Jika dinilai dirinya masih kompetitif dan memiliki peluang yang besar demi pertarungan perebutan gelar juara dunia MotoGP 2018, secara otomatis Valentino Rossi akan lebih percaya diri meneken kontrak baru. yang artinya adalah, dia akan menjalani musim MotoGP 2019 di usia empat puluh tahun.

“Rossi merupakan salah satu pembalap MotoGP yang cukup cerdas, yang mana dia akan terus membalap selama dia masih bisa tampil kompetitif. Disini dia memiliki tujuan bertarung untuk meraih gelar. Jika saja dia berada di barisan depan sejak balapan pertama, saya yakin dia akan bisa kembali meraih juara seperti yang dia inginkan.” ungkap Carlos Checa seperti yang telah dikutip.

Yang menilai Rossi akan bisa kembali meraih peluang untuk perebutan gelar juara dunia MotoGP, bukan hanya Checa. Namun, sang mantan pembalap MotoGP juga memiliki keyakinan yang sama terkait masa depan Rossi. Adalah Kevin Schwantz. Terlepas dari musim terburuknya menjalani laga balap MotoGP 2017, juara dunia dikelas 500cc di tahun 1993 tersebut masih memiliki kepercayaan terhadap Rossi.

“Saya merasa bahwa Valentino masih cukup kuat untuk bisa mengalahkan lawan-lawannya dalam balapan. Bahkan disini saya merasa juga sangat yakin dia akan cepat pula dalam perebutan gelar juara dunia.” Ungkap Schantz seperti yang telah dilansir salah satu media MotoGP.

Sebagai tambahan informasi, Rossi baru saja menjalani laga balap dikelas MotoGP terburuk bersama Yamaha. Untuk kali pertamanya bersama pabrikan motor asal Jepang itu, dia harus mengakhiri musim balap MotoGP dengan menempati urutan ke lima. Bahkan dari tujuh belas balapan yang telah dijalaninya, tercatat hanya satu kemenangan yang didapat pengoleksi sembilan gelar juara dunia tersebut.