026670600_1514704099-maxi_lopez

WAGs Cantik Ini Buat Kesal Warga

Berita-prediksibola – WAG’s : Masih mantan pemain AC Milan, Maxi Lopez, yaitu Daniela Christianson, baru-baru ini membuat ramai warga di tempatnya tinggal. Bukan tanpa sebab, dia berpesta sampai dengan tengah malam yang membuat warga menjadi kesal karena terlalu gaduh.

Wanita yang mana adalah model ini kelihatan sedang larut dalam pesta jelang akhir tahun bersama teman-temannya. Ia menari-nari dalam alunan musik di rumahnya, kota Milan.

Akan tetapi, kelihatannya Daniela tidak tahu situasi karena berpesta hingga larut malam. Alhasil, warga di lingkungan rumahnya kesal sampai-sampai menhubungi pihak kepolisian.

“Polisi langsung menggedor rumah Daniela dan menegur pemilik. Awalnya tak dihiraukan, tapi akhirnya Daniela mematikan musiknya yang berisik itu,” kata seorang pembawa acara TV dikutip The Sun.

Beruntung, polisi dan tetangganya itu tidak ingin memperpanjang urusan itu. Daniela juga lantas membubarkan pestanya itu dan berjanji tidak akan mengulang kejadian itu kembali.

Move On dari Wanda Nara

Daniela sendiri adalah kekasih dari Lopez beberapa tahun terakhir. Dia yang membuat pemain Udinese itu tidak memikirkan Wanda Nara.

Seperti diketahui, saat di Sampdoria, Wanda direbut oleh mantan teman satu timnya, Mauro Icardi. Hingga akhirnya sampai saat ini baik Icardi maupun Lopez masih tidak ingin saling menyapa.

Wanda Nara bahkan menjadi agen buat Icardi. Keduanya sampai saat ini masih bersama-sama. Hubungan kasih dan pekerjaan membuat keduanya tidak terpisah.