harry-kane_ab81838

Benarkah? Harry Kane Lebih Berharga dari Neymar

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain senior dari Tottenham, Alan Mullery, mengaku yakin bahwa Harry Kane jauh lebih berharga dibanding pemain PSG dengan nilai 222 juta euro, Neymar.

Striker Inggris dan Spurs itu mencatat prestasi baik selama tahun 2017, mencetak total 56 gol untuk klub dan tim nasional.

Mullery pun tak ragu menyebut Kane jauh lebih berharga dari pada beberapa pemain hebat lain seperti Neymar dan Virgil van Dijk.

“Dia memiliki kemampuan hebat untuk ada di tempat yang pas untuk membuat gol,” katanya di BBC.

“Anda akan selalu tahu saat seorang pemain berubah menjadi pemain hebat, jika dia tak bermain, anda akan begitu merindukannya, dan saya kira itu yang dialami Tottenham, jika Kane tak bermain, semua akan berpikir siapa yang akan membuat gol?”.

 

“Ketika anda melihat nilai transfer Virgil van Dijk mencapai 75 juta pounds, berapa nilai Harry Kane? Tolong Tuhan, biarkan dia bertahan di Spurs”.

“Jika anda hanya sekedar menggandakan angka itu menjadi 150 juta pounds, lupakan itu saja. Itu hanya akan menjadi setengah nilainya, karena ia saat ini adalah pemain hebat di dunia sepak bola Eropa”.