antoine-griezmann_479063f

Diego Costa Antusias Kerjasama Dengan Griezmann, Batal Ke United?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Diego Costa menyatakan ia siap bekerja sama dengan Antoine Griezmann, atau striker lainnya di Atletico Madrid, sesuai dengan permintaan manajer Diego Simeone.

Griezmann sendiri tidak lama ini dinyatakan akan segera meninggalkan Atleti, usai musim panas lalu terus-menerus dihubungkan dengan Manchester United, tapi akhirnya tetap bertahan karena tim terkena embargo FIFA.

Bursa Januari sudah resmi dibuka dan United kabarnya siap menawar Griezmann, setelah  Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera di Old Trafford.

Namun Costa, yang tidak lama ini resmi diperkenalkan sebagai pemain baru di Metropolitano, mengungkap harapannya untuk bisa bermain dengan Grizi.

“Saya memiliki pemahaman yang baik dengan Torres, Griezmann, Gameiro, dan Correa. Para striker kami bermain bagus. Saya tidak akan secara tiba-tibat datang  di tim dan menjadi seperti Dewa,” kata Costa menurut AS.

“Anda akan melalui banyak naik turun. Saya sendiri siap bermain. Saya siap bermain dengan siapapun yang ditunjuk pelatih”.

“Persaingan di sini begitu ketat. Striker lainnya membuat banyak gol dan juga persaingan di sini begitu bagus”.