thomas-vermaelen_47d240d

Julukan Kaki Kaca, Vermaelen Rileks Beri Respon Ini

Berita-prediksibola – Berita Bola : Thomas Vermaelen mengungkap bahwa performanya bersama Barcelona belakangan ini membuktikan bahwa ia bukan seorang yang ‘terbuat dari kaca’.

Vermaelen memanfaatkan dengan baik ketidakhadirannya back tengah, Samuel Umtiti, dengan ikut serta di awal di enam pertandingan terakhir Barcelona di semua kompetisi.

Mantan back Arsenal itu hanya ikut di 10 pertandingan di La Liga musim lalu, usai kesulitan untuk kembali sehat, tapi pemain 32 tahun itu sempat mengungkapkan bahwa ia sangat bahagia saat ini bisa kembali lagi masuk ke tim utama.

“Saya mampu menepis reputasi sebagai pemain yang terbuat dari kaca,” katanya di Mundo Deportivo. “Saya begitu senang. Saya perlu sangat sabar karena saya menjalani start yang sulit”.

“Anda tahu bahwa ketika anda bergabung dengan Barcelona, kompetisinya begitu ketat dan tidak mudah untuk berada di tim yang dipenuhi para bintang. Saya harus memastikan diri saya terus sabar dan bekerja keras ketika kondisi fisik saya tak terlalu bagus”.

“Saya hanya fokus pada target yang ada di depan, tidak banyak bicara dan bersaing untuk mempersiapkan diri ketika ada kesempatan datang. Dan untungnya kesemapatan itu datang beberapa minggu lalu”.

Barcelona akan berhadapan dengan Celta Vigo di pertandingan Copa del Rey pertengahan minggu ini.