094864800_1514709504-Coral_Simanovich

Model Cantik Ini Rayu Pemain Barcelona Main Di Inggris

Berita-prediksibola – WAG’s : Model cantik dari Israel, Coral Simanovich akan mempengaruhi kekasihnya yang mana adalah pemain muda dari  Barcelona, Sergio Roberto meninggalkan Camp Nou Stadium pada bursa transfer musim dingin.

Pada musim ini, Roberto sudah berubah menjadi pemain utama dan penting di Los Blaugrana, sebutan Barcelona. Pria berusia 20 tahun ini bisa bermain di posisi back winger, gelandang bertahan, penyerang sayap hingga playmaker.

Kecemerlangan Roberto di lapangan hijau membuat dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United (MU) terus memantau bakatnya.

HIngga saat ini, seperti dilansir media Spanyol, AS, manajemen Barcelona dan pihak Roberto tidak menemukan jalan keluar atau sedang buntu di dalam membahas kontrak baru dengan pemain yang bersangkutan. Masa kerja Roberto di Barcelona akan selesai di 30 Juni 2019.

Ada perbedaan antara yang diinginkan Barcelona dan yang diinginkan Sergi Roberto. Tapi tidak ada yang tidak dapat diselesaikan,” kata agen Roberto, Josep Maria Orobit.

Peran Coral Simanovich

Melihat situasi ini, kekasihnya Simanovich bisa saja berperan besar mempengaruhi Roberto meninggalkan Barcelona. Simanovich bisa mempengaruhi Roberto bergabung dengan Chelsea.

Chelsea merupakan klub Inggris yang ada di London. Ibu kota Inggris itu menjadi tempat yang paling disukai oleh Simanovich untuk menjalin hidup bersama dengan Roberto.

Terlebih lagi, Roberto dan Simanovich sudah memiliki rencana besar di tahun 2018. Mereka akan mengadakan pernikahan di London.

Dijodohi

Mereka sudah menjalin hubungan sejak 2014 lalu. Keduanya bisa menjadi sepasang kekasih berkat bantuan dari Melissa Jimenez, kekasih dari eks rekan Sergi Roberto di Barcelona, Marc Bartra.

Selain menjadi seorang model, Coral tercatat sebagai mahasiswa jurusan Teknik di salah satu universitas di Israel.

Simanovich sering mendapat banyak perhatian dari para pria. Wajah cantik dan juga badan idealnya, membuat kaum pria menjadi terpaku ketika melihat sejumlah foto yang sering ia upload di akun media sosialnya.