hl-guardiola_e0203f4

Betapa Rindunya Guardiola Pada Pemain Ini

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengakui senang dengan kembalinya David Silva ke timnya. Guardiola menyebutkan Silva adalah pemain penting untuk timnya, jadi kehadirannya membuat segalanya menjadi lebih baik.

Silva sendiri memang sudah tidak ikut bermain kurang lebih di satu minggu terakhir. Ia dikabarkan memiliki masalah pribadi sehingga ia meminta ijin tidak bermain semenjak tanggal 24 Desember kemarin.

Silva sendiri secara mengejutkan mencatatkan come back di dini hari tadi. Ia membantu City mengalahkan Watford dengan skor akhir 3-1.

Guardiola sendiri mengakui ia begitu rindu dengan pemain 31 tahun ini. “Kami begitu senang karena David sudah kembali,” buka Guardiola kepada Soccerway.

“Kami tidak tahu berapa lama ia akan bersama kami, tapihari ini ia akan kembali membuat perbedaan. Dia adalah pemain yang penting bagi kami, dan ia sudah memperlihatkan begitu pentingnya ia untuk kami”.

“Dia bebas untuk datang dan pergi dan semua tergantung pada dirinya. Dia ingin bertahan karena ia menikmati waktunya di sini, tapi keluarga adalah hal paling terpenting dalam hidup ini”.

“Saya tidak keberatan kami kehilangan beberapa poin, tapi saya tak pernah menekan dia. Terkadang dia akan di sini terkadang dia tidak akan datang. Semua tergantung keluarganya,” tutup mantan pelatih Bayern Munchen itu.