kepa-arrizabalaga_5423f49

Madrid Bahas Transfer Kepa Dengan Bilbao

Berita-prediksibola – Berita Bola : Juara bertahan La Liga, Real Madrid kelihatannya begitu serius untuk mendapatkan jasa dari Kepa Arrizabalaga. Dari sisi Madrid kabarnya akan mengadakan pertemuan dengan pemilik kiper itu Athletic Bilbao minggu ini untuk membahas transfer pemain itu.

Selama dua tahun terakhir Real Madrid sering dikabarkan sedang mencari kiper baru. Mereka dikabarkan mencari pengganti Keylor Navas yang usianya yang tidak begitu produktif lagi, di mana David De Gea menjadi target utama El Real.

Namun usaha Real Madrid untuk membawa De Gea menemui kesulitan karena Manchester United tidak ingin menjual pemain itu. Dan hasilnya mereka dikabarkan mengganti target mereka menjadi kiper dari Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga.

Menurut laporan yang diturunkan Marca, Real Madrid benar-benar serius untuk membawa Kepa. Dari kabar yang ada, di Minggu ini mereka sudah menjadwalkan pertemuan dengan Athletic Bilbao untuk transfer kiper itu.

Kepa sendiri kontraknya akan selesai di musim panas tahun ini. Alhasil Las Leones harus menjualnya pada musim panas ini jika tidak ingin ia didatangkan secara cuma-cuma oleh El Real di musim panas nanti.

Bilbao sendiri kabarnya meminta Madrid untuk menebus sang kiper dengan harga 20 Juta Euro. Mereka disebut tidak akan menjual kiper itu di bawah harga itu, bila Real Madrid menginginkannya pada bulan Januari ini.