luca-viatri_71bfd06

Main Petasan di Malam Natal, Wajah Pemain Argentina Ini Hancur Terbakar

Berita-prediksibola – WAG’s : Malam Natal yang seharusnya menjadi malam yang membahagiakan tak dirasakan oleh pemain sepakbola dari Argentina, Lucas Viatri. Karena ia mengalami luka parah pada bagian wajah karena terkena petasan yang berbentuk kembang api.

Seperti dilansir Infobae, kejadian itu terjadi di akhir malam Natal. Siapa tahu Viatri ingin mengakhiri malam Natal dengan sesuatu yang luar biasa, tapi tujuannya itu malah berubah menjadi satu musibah bagi dirinya.

Sebab terkena ledakan petasan, wajah pemain 30 tahun tersebut mengalami luka di beberapa bagian. Luka serius kelihatan pada bagian pipi dan di atas mata sebelah kiri. Bagian alisnya hampir habis terbakar.

Hampir seluruh kulit wajahnya sedikit mengelupas karena reaksi panas. Akibat ledakan petasan itu, Viatri mungkin juga mengalami gangguan pada penglihatannya.

“Lucas Viatri mengalami kecelakaan dengan kembang api yang mempengaruhi kedua mata,” demikian pernyataan seperti dikutip Penarol.

“Dia berada di Buenos Aires, di mana dia sedang beristirahat dan akan menjalani perawatan untuk proses penyembuhan lukanya”.

Viatri sendiri pernah bermain bersama club Boca Juniors dan di Estudiantes. Ia pernah masuk dalam timnas Argentina pada tahun 2010 dan ikut di tiga pertandingan.