Marc Marquez Meditasi Di Tempat Khusus Jelang Hadapi MotoGP 2018

Marc Marquez Meditasi Di Tempat Khusus Jelang Hadapi MotoGP 2018

Berita-prediksibolaMarc Marquez Meditasi Di Tempat Khusus Jelang Hadapi MotoGP 2018. Setiap kali akan menghadapi laga balap di awal musim MotoGP, Marc Marquez selalu memberikan sedikit ruang untuk sekedar beristirahat atau untuk memenangkan diri. Dan seperti yang telah disinyalir salah satu media MotoGP, ada satu tempat yang selalu di kunjungi oleh sang juara dunia MotoGP 2017 ini.

Marc Marquez Meditasi Di Tempat Khusus Jelang Hadapi MotoGP 2018

Dengan mendatangi tempat ini, pembalap asal spanyol ini berusaha untuk menghilangkan rasa penat. Mengingat jadwal gelaran ajang balap MotoGP 2018 yang sebentar berlangsung dan begitu padat, belum lagi dengan agenda promosi yang musti dilakoni bersama tim Respol Honda sudah menanti.

Dan salah satu tempat favorit pilihan sang pembalap yang identik dengan nomor 93 tersebut adalah Rufea, Lleida, Spanyol. Tepatnya kawasan yang dekat dengan sungai Segre ini memiliki tempat untuk latihan motorcross. Dan pembalap yang berjuluk The Baby Alien ini kerap kali mengunjungi tempat ini dan menghabiskan banyak waktu disini.

Tidak tanggung-tanggung, saking seringnya berkunjung di tempat ini, Marc Marquez menganggap bahwa Rufea adalah sebagai rumah keduanya. Hal ini dikarenakan dengan berada di sini pembalap yang telah empat kali meraih gelar juara dunia di kelas MotoGP bisa berlatih dengan para pembalap muda, sembari menikmati keindahan pemandangan dari sungai Segre demi untuk bisa melakukan rekasasi sebelum memulai laga balap yang sesungguhnya di ajang balap MotoGP 2018.

“Bagi saya Rufea adalah rumah kedua saya. Saya sering datang kesini untuk melakukan banyak latihan dengan pembalap muda, dan juga tidak ketinggalan saya kesini untuk melakukan meditasi ketika dimana kompetisi berjalan tidak sesuai yang direncanakan.” Ungkap Marc Marquez seperti yang telah dikutip.

“Ini adalah tempat dan cara yang terbaik saya untuk melakukan latihan. Disini ada banyak anak-anak berlatih, yang tentunya hal tersebut membuat saya merasa senang. Terkadang juga saya memberikan tips kepada mereka tentang gaya mengemudi. Ketika dimana saya merasa benar-benar sangat bosan, saya akan berenang untuk menghilangkan penat.” Jelas Marquez menambahkan.

Untuk waktu sekarang ini, Marquez harus menjaga kondisinya tetap fit. Mengingat pada akhir bulan ini jadwal pengujian resmi MotoGP akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia.

Sebagai tambahan informasi, pada musim lalu Marquez telah berhasil merebut gelar juara dunia MotoGP ke empatnya disepanjang kariernya. Jadi totalnya, pembalap kelahiran Cervera itu telah mengantongi enam gelar juara dunia balap motor disemua kelas.

Dan apakah di musim MotoGP 2018 ini, Marquez bisa tampil kompetitif dan kembali merebut gelar juara dunia MotoGP ke limanya? Saksikan aksi serunya di gelaran MotoGP bersama pembalap lain bersaing dalam perebutan gelar juar dunia MotoGP 2018, yang sesuai dengan jadwal akan berlangsung di pertengahan bulan Maret.