cristiano-ronaldo_c401207

Ronaldo Larang Madrid Beli Striker, Desak Bawa Dua Kiper

Berita-prediksibola – Berita Bola : Cristiano Ronaldo dikabarkan telah mengirimkan saran pada petinggi Real Madrid berhubungan dengan pemain yang perlu didatangkan di bursa transfer. Pemain dari Portugal tersebut menginginkan adanya dua kiper dan menilai tidak perlu membawa striker baru.

Seperti dikutip Daily Mail, dua kiper yang datang ke Santiago Bernabeu harapannya bisa menggantikan posisi dari KikoCasilla dan Keylor Navas.

Sementara itu, Real Madrid memang sering dikabarkan sedang melirik kiper dari Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Selain itu, Madrid dikabarkan menginginkan kiper dari milik Chelsea, Thibaut Courtois dan David de Gea milik Manchester United.

Kiper itu dikabarkan menjadi masalah di dalam tim Real Madrid. Sepanjang La Liga musim ini, juara bertahan Liga Spanyol itu kemasukkan 14 kali. Dna posisi Real Madrid saat ini masih ada di posisi ke empat dengan perolehan sementara 31 poin.

Ronaldo tak menyarankan bagi Real Madrid untuk membawa striker atau juga beberapa striker hebat sering dikaitkan dengan klub juara Liga Champions itu. Beberapa pemain yang dihubungkan dengan Madrid di antaranya adalah Eden Hazard, Harry Kane, Mauro Icardi hingga Paulo Dybala.

Siapa tahu Ronaldo tidak berpikir bahwa garis depan dari Madrid sekarang ini mengalami kendala, di mana ia sendiri menjadi pemain di posisi striker, tidak begitu banyak memberikan dukungan di La Liga. Sejauh ini, pemenang lima kali Ballon d’Or tersebut baru mengumpulkan empat gol dari 12 pertandingan.