sinisa-mihajlovic_2550cdc

Torino Yakin Bisa Kalahkan Juventus di Coppa Italia

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic mengungkapkan keyakinannya bahwa timnya bisa membuat kejutan dan menyingkirkan Juventus dari Coppa Italia.

Torino akan bertemu Juventus di Allianz Stadium di babak perempat final Coppa Italia, Kamis (4/1) dini hari nanti. Il Toro berharap bisa membuat kejutan seperti saat mereka mengalahkan AS Roma di babak selanjutnya.

“Kami ingin bermain layaknya Toro. Kami memasukkan rasa lapar kami, karakter kami. Juventus adalah tim yang lebih kuat, kami tahu itu, tapi ini adalah pertandingan satu kali dan kami bisa melakukannya dengan baik berhadapan dengan siapa saja,” katanya.

Tapi perjuangan Torino tidak akan mudah di pertandingan kali ini karena beberapa pemain andalan mereka tidak akan ikut karena mengalami cedera, seperti Andrea Belotti, Adem Ljajic, Cristian Ansaldi, Lyanco, Simone Edera dan Antonio Barreca.

“Kami membawa Daniele Baselli kembali, karena dia tidak bisa berhadapan dengan Genoa, tapi yang lain masih dalam perawatan, jadi dalam pertahanan dan menyerang pilihan saya cukup dipaksakan,” sambungnya.

“Saya yakin bahwa mereka yang bermain akan melakukan tugas mereka. Ini adalah pertandingan satu kali dan dalam situasi ini, Toro selalu membuktikan bahwa kami bisa berhadapan dengan siapa saja,” tekannya.