045518700_1514702115-000_VF6X6

Dembele Cemas dengan Rencana Barcelona Bawa Coutinho

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain muda Barcelona, Ousmane Dembele begitu cemas dengan adanya kemungkinan gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho bergabung ke Nou Camp. Dembele cemas akan sulit untuk bisa masuk ke tim utama.

Di dalam satu minggu terakhir, Barcelona sering dikabarkan akan membawa Coutinho. Pemain dari Brasil itu sudah sejak musim panas lalu dilirik oleh Barcelona.

Blaugrana kembali berusaha membawa Coutinho Januari ini. Dari kabar yang ada kali ini Barcelona akan berhasil mendapatkan Coutinho. Tanda-tanda kepindahan Coutinho ke Nou Camp dibocorkan sponsor apparel Barcelona, Nike.

Isu kedatangan Coutinho yang terus berdatangan yang mana membuat Dembele pusing. Don Balon melaporkan Dembele merasa kedatangan Coutinho merupakan ancaman bagi dirinya.

Cedera Hamstring

Dembele telah memberitahu teman-teman terdekatnya mengenai kekhawatirannya akan jarang diikutsertakan oleh pelatih Ernesto Valverde.Dembele sendiri saat ini sedang dalam proses pemulihan setelah mengalami cedera pada bagian hamstring. Dia sudah tidak ikut bermain dari September tahun lalu.

 

Dibeli Mahal

Pemuda Prancis ini dibeli Barcelona dari Borussia Dortmund musim panas lalu senilai 140 juta euro.Sejauh ini Dembele belum berhasil meyakinkan Valverde untuk menjadikannya sebagai pemain di awal pertandingan.