066789900_1452798212-Spaletti_07 (1)

Inter Milan di Posisi Ketiga, Spalletti Masih Punya Catatan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, belum merasa puas walau timnya hanya ada di posisi ke tiga La Liga Italia. Dia menyatakan Inter Milan harus lebih memiliki tujuan dalam menjalani musim ini.

Nerazzurri menjalani setengah dari perjalanan musim ini dengan menempati posisi ketiga dalam klasemen sementara Serie A. Inter Milan membuat 12 kali kemenangan, lima kali mendapatkan hasil seri dan cuma dua kali menerima kekalahan. Tapi mereka harus tersingkir di babak perempat final Coppa Italia dari lawan satu kotanya yaitu AC Milan.

Spalletti menyebut jumlah poin yang diraihnya bersama Inter Milan pada musim ini tak berbeda saat melatih AS Roma pada musim lalu. Dengan fakta tersebut, pelatih berusia 58 tahun itu berpikir untuk menetapkan tujuan yang lebih besar bersama dengan Inter Milan pada musim ini.

“Jika saya berpikir saya memperoleh banyak poin seperti yang saya lakukan pada musim lalu di Roma, maka saya berpikir harus memiliki lebih banyak tujuan. Jadi saya tidak begitu senang dengan pekerjaan saya sekarang ini,” kata Spalletti seperti dilansir Football Italia.

“Tentu saja berada di Inter Milan itu sangat menarik dan pekerjaan ini menciptakan semangat di dalam diri anda dengan cuma melihat kepada sejarahnya. Kami harus bekerja keras untuk merasakan jika diri kami ada di Inter Milan, untuk layak berada di Inter, dan karena itu bisa membuat perbedaan,” ia menambahkan.

Dengan pemikiran seperti itu, Spalletti merasa Inter Milan bisa lebih baik. Harapannya, saat ini Nerazzurri bisa jauh lebih baik di paruh kedua Serie A 2017-2018.

“Saya melihat hasil yang saya raih dan yang diraih tim, apakah saya bisa mendapatkan yang terbaik dari para pemain saya? Saya pikir kami sudah cukup baik, namun sebenarnya bisa melakukan sesuatu yang lebih baik. Kami harus mulai bergerak lebih baik di pertengahan musim kedua,” kata pelatih Inter Milan itu.

Inter Milan sekarang ini ada di posisi ketiga di dalam Serie A dengan perolehan 41 poin dari 19 pertandingan yang sudah diikuti. Nerazzurri ketinggalan tujuh poin dari Napoli dan ketinggalan enam poin dari salah satu lawan mereka Juventus yang berada di posisi kedua.