danny-rose_409d84f

Januari, Mourinho Bersihkeras Dibelikan Pemain Ini

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mendesak pihak klub untuk membelikan back kiri baru di bursa transfer Januari ini. Mourinho disebut meminta klub untuk membelikannya pemain dari Tottenham Hotspur, Danny Rose.

Dari sisi back kiri adalah bagian yang ingin diperkuat Mourinho semenjak musim panas lalu. Masalah cedera yang menimpa Shaw membuat ia memainkan Ashley Young sebagai back kiri menjadi krisis pada musim ini.

Shaw sendiri belakangan ini sudah pulih dari cedera. Ia bermain dengan baik di beberapa pertandingan terakhir Manchester United di ajang EPL.

Walau Shaw sudah sembuh, Mourinho belum berubah pikiran. Menurut laporan The Sun, ia mendesak manajemen klub untuk membeli Danny Rose di bursa transfer kali ini.

Mourinho sendiri adalah fans besar Rose dalam beberapa tahun terakhir. Oleh karenanya ia ingin pemainitu datang ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Mourinho sendiri ingin membawa Rose menjadi salah satu langkah untuk antisipasi jika saja Shaw mengalami cedera lagi. Maklum mantan pemain Southampton itu memiliki reputasi yang kurang baik sebagai pemain berkaki kaca.