kostas-manolas_05e2d54

Manolas: Roma Perlu Mental Juara

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain bertahan AS Roma, Kostas Manolas menegaskan bahwa dirinya sepakat dengan perkataan Monchi yang menyampaikna bahwa timnya perlu memiliki mental juara.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Direktur olahraga AS Roma, Monchi baru-baru ini dilaporkan mengatakan kepada pemain Giallorossi bahwa siapapun yang tidak menunjukkan mental juara tidak bisa memiliki tempat di dalam klub.

Pernyataan dari Monchi itu dilatarbelakangi hasil-hasil mengecewakan yang mereka dapatkan akhir-akhir ini. Selain tergeser dari Coppa Italia lawan Torino, di dua pertandingan terakhir mereka kalah dari Juventus dan hanya bermain seri berhadapan dengan Sassuolo.

“Saya setuju dengan direktur olahraga. Kami semua harus memiliki mental juara,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Kami semua harus memilikinya. Di Roma kami semua tahu bahwa kami harus bermain untuk menang, mereka yang tak berpikir seperti itu tak bisa memiliki tempat di tim ini,” sambungnya.

AS Roma sendiri saat ini berada di posisi ke empat klasemen sementara Serie A dengan perolehan 39 poin, ketinggalan sembilan poin dari Napoli yang ada di puncak klasemen.

“Melawan Genoa dan Chievo kami tidak beruntung. Itu tak selalu terjadi memang. Kami memberikan semuanya namun kami kemasukkan dua gol yang mana seharusnya bisa dihindari,” tambahnya.

“Kami tidak cukup semengat di babak pertama berhadapan dengan Juventus, namun kami pantas mendapatkan lebih di babak kedua. Pada akhirnya itu tak terjadi,” lanjutnya.

“Tahun ini kami menciptakan kesempatan, namun kami membuat lebih sedikit gol, tapi saya yakin kami akan kembali mendapatkan hasil baik,” tekannya.