1_a89d4e9

Allegri Akui Main Di Markas Cagliari Akan Sulit

Berita-prediksibola – Berita Bola : Massimiliano Allegri memperingatkan susunan tim Juventus, bahwa bermain berhadapan dengan Calgiari di markas mereka tidak akan mudah, tapi tetap menegaskan mereka harus bisa menang di sana.

Juventus sekarang ini berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A. Mereka berhasil memperoleh 47 poin dari total 19 pertandingan yang sudah mereka jalani sampai dengan saat ini.

 

Sementara itu posisi Cagliari berada jauh di bawah. Mereka untuk saat ini ada di posisi ke 15. Mereka cuma mendapatkan 20 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Walau posisinya berbeda jauh, selisih 27 poin, tapi Allegri meminta Juventus supaya tidak meremehkan lawan mereka kali ini. Ia memperingatkan Paulo Dybala dan kawan-kawan bahwa pertandingan itu sama sekali tak akan berlangsung mudah.

“Besok kita akan berhadapan dengan tim Cagliari yang dalam mana mereka dalam kondisi permainan yang baik, karena mereka menang dengan cukup baik di Bergamo (melawan Atalanta). Mereka adalah tim yang melakukan serangan balik dengan baik, mereka benar-benar cepat dan terorganisir dengan baik. Bermain lawan Cagliari tidak pernah mudah karena mereka adalah tim yang tidak pernah menyerah,” katanya seperti dilansir Football Italia.

“Mereka bermain bagus di markas mereka dengan intensitas tinggi sehingga ini tidak akan menjadi permainan yang mudah, namun ini pertandingan yang perlu kita menangkan,” tegas Allegri.

“Ketika wasit membunyikan peluit besok malam skornya akan menjadi 0-0, dan kemudian kita harus menjalani permainan yang begitu penuh perhatian dengan teknik dan fisik yang hebat,” tekannya.