gianluigi-buffon_a11c1b1

Buffon Dipastikan Tak Ikut Lawan Cagliari

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menginformasikan bahwa Gianluigi Buffon tidak akan ikut bermain di pertandingan berhadapan dengan Cagliari karena bermasalah pada bagian betisnya.

Kiper 39 tahun ini sudah tidak ikut bermain dari awal Desember 2017. Ia pun tak bisa bermain dalam lima pertandingan baik di Liga Champions maupun Serie A.

Akhir minggu ini, Juventus akan berhadapan dengan Cagliari di pentas Serie A. Namun Buffon dipastikan tidak bisa ikut bertanding ke Stadio Sant’Elia.

“Bagi Gigi kasusnya sederhana. Di Napoli ia mengalami memar di betisnya dan akhirnya cedera di bagian betis adalahsatu hal yang buruk, ia berusaha bermain di Yunani dengan cedera betis dan setelah itu kami membiarkannya beristirahat, menunggunya pulih kembali,” katanya seperti dilansir Football italia.

“Ia mengalami cedera ini sehingga kami meninggalkannya untuk semetara waktu. Mengambil resiko atas dirinya pada saat itu tidak akan masuk akal, dan ia akan bisa dimainkan lagi setelah jeda,” tandas Allegri.

Selain itu, Allegri juga memberikan kabar terbaru berhubungan dengan kondisi Claudio Marchisio, Stefano Sturaro dan Benedikt Howedes. Dari ketiga pemain itu, yang punya kemungkinan bermain hanya Marchisio.

“Marchisio akan kami evaluasi hari ini. Satu-satunya yang mungkin ada di sana adalah Marchisio,  Sturaro mengalami memar parah pada bagian lututnya,” jelasnya.

“Akankah Benedikt Howedes kembali juga? Ia mengalami kemajuan baik belakangan ini, dan kami memiliki harapan bisa mengikutsertakannya dengan segera, namun saat ini saya tidak dapat memberi Anda kapan kembalinya,” tekannya.