Dovizioso Rider Yang Cinta Dengan Keluarga

Dovizioso Rider Yang Cinta Dengan Keluarga

Berita-prediksibolaDovizioso Rider Yang Cinta Dengan Keluarga. Dalam sebuah pengakuannya, Andrea Dovizioso menyatakan sering kali bertengkar dengan jadwal padat di tim Ducati Corse ketika dimana memasuki masa liburan. Hal ini yang sering kali memicu pembalap yang berjuluk Little Dragon merasa kecewa, lantaran waktu untuk berkumpul dengan sang istri, Desisa, dan putri semata wayangnya, Sara menjadi berkurang.

Dovizioso Rider Yang Cinta Dengan Keluarga

Sempat juga, sang Runner-up MotoGP 2017 ini memberikan saran kepada tim Ducati Corse untuk memberikan agenda yang sedikit ketika dimana memasuki masa liburan. Walau bagaimanapun itu adalah sebuah pekerjaan, yang tentunya Dovizioso memiliki kewajiban untuk mematuhi setiap aturan yang telah diterapkan oleh tim Ducati Corse kepadanya.

Mengingat yang namanya pembalap memiliki kewajiban untuk mematuhi setiap aturan yang di buat oleh tim. Jika tidak pasti mereka akan mendapatkan sanksi, dan hal tersebut sudah tertuang dalam peraturan yang diterbitkan oleh Dorna Sports. Oleh karenanya, sesingkat apapun waktu yang diberikan oleh tim Ducati, dia akan memanfaatkan waktu tersebut sebaik mungkin bersama keluarga.

“Saat ini Sara berumur delapan tahun dan dia tinggal bersamaku. Begitu saya sedang menikmati waktu bersama keluarga dirumah, sering kali saya bertengkar dengan tim dalam rangka untuk berpartisipasi dalam event yang lebih sedikit.” Ungkap pembalap asal Italia seperti yang telah dikutip.

Seperti yang telah diketahui, saat ini Dovizioso tinggal bersama keluaga kecilnya di Forli, Italia. Kota dimana yang terkenal dengan tempat kelahiran sang pelukis ternama ini, Dovi sapaan akrabnya sering menghabiskan waktu bersama Denisa dan Sara.

“Hanya dengan cara yang seperti ini saya bisa menyenangkan keluarga kecil saya di Forli. Tinggal di rumah sangat membantu saya untuk mengenali diri sebagai orang tua dan akan bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari motor. Bagi seorang atlit, mendapatkan banyak gangguan, itu sangat tidak baik.” Terangnya menambahkan.

Dalam sebuah pernyataannya, pembalap yang identik dengan nomor motor 04 tersebut menambahkan, bahwa dia tidak pernah menempatkan dirinya sebagai seorang yang spesial didalam sebuah lingkungan dimana dia tinggal. Selama berada di Forli, pembalap 38 tahun tersebut selalu menempatkan dirinya sebagai orang yang normal sebagai mana mestinya.

Ketika berkumpul dengan keluarga, terkadang Dovi juga menyempatkan diri untuk bisa mengantar Sara pergi sekolah.

“Jelas sekali, karena saya senang sekali berbicara dengan para guru. Yang mana ini adalah merupakan suatu kebaikan yang aneh, bukan? Ini saya lakukan untuk mengatakan kepada mereka bahwa saya seperti orang lain, dan tidak lebih.” Ungkapnya dengan senyum khasnya.

Terkait soal mendeskripsikan Dovi dengan istri dan anaknya, dia mengatakan, bahwa mereka memiliki seorang ayah sebagai pembalap motor, dan dia akan tetap membela Sara ketika dia mengalami masalah dengan teman-temannya.

“Saya seorang ayah yang bekerja sebagai pembalap motor. Namun yang terpenting adalah saya akan tetap membela Sara ketika dimana dia mendapatkan masalah dengan teman-temannya.” Pungkas Dovi.