harry-maguire_cf22edb

Manchester City Siap Beli Back Leicester 50 Juta Pound

Berita-prediksibola – Berita Bola : Club kaya raya Premier League, Manchester City dikabarkan tertarik untuk membawa back hebat dari Leicester City, Harry Maguire pada jendela transfer Januari ini.

Dilansir The Sun, kubu City bahkan diklaim siap memberikan tawaran yang termasuk besar dengan nilai 50 juta poundsterling kepada Leicester untuk mendatangkan Maguire ke Etihad Stadium.

Manajer The Citizens, Pep Guardiola disebut terkesan dengan permainan dari Maguire dan ingin membawa back tengah yang bisa diikutsertakan di Liga Champions. Maguire memenuhi kriteria tersebut.

Beberapa waktu lalu City sempat mengejar mantan back Manchester United yang saat ini bermain dengan West Brom, Jonny Evans. Namun pengejaran mereka sepertinya tidak tercapai, maka dari itu Manchester City saat ini sedang beralih tujuan ke

Maguire bergabung dengan Leicester sejak musim panas lalu ketika didatangkan dari Hull City dengan nilai transfer mencapai 17 juta poundsterling.

Back 24 tahun ini langsung menjadi pemain andalan di bagian utaka pertahanan dari Leicester, mulai dari ketika masih dilatih oleh Craig Shakespeare hingga beralih ke Claude Puel.