marko-pjaca_9a2cf20

Agen Marko Pjaca Beri Peringatan Pada Juventus

Berita-prediksibola – Berita Bola : Agen Marko Pjaca memberikan peringatan kepada Juventus agar memberikan kesempatan lebih kepada kliennya di musim depan.

Marko Pjaca telah dipinjamkan Juventus ke klub Jerman, Schalke selama enam bulan ke depan, karena menilai ia memerlukan lebih banyak lagi waktu bermain setelah sembuh dari cedera yang lama.

Bianconeri sendiri tak ingin melepasnya secara permanen karena memproyeksikan winger dari Kroasia itu menjadi kiper utama di musim ini. Tapi agennya, Marko Naletilic menegaskan bahwa kliennya tidak ingin cuma duduk di tempat cadangan di musim mendatang.

“Pjaca adalah pemain dari Juventus itu dipinjamankan ke Schalke. Dia secara mental lebih kuat dari sebelumnya karena dia dilatih bersama pemain hebat dan pelatih yang benar-benar bagus, Allegri,” katanya.

“Tujuannya adalah bermain secara konsisten dan membantu pelatih barunya ke Liga Champions. Idenya adalah kembali ke Juventus menjadi protagonis, karena bila dia secara fisik baik, ia tidak akan menerima musim lain seperti ini,” sambungnya.

“Pjaca tahu setelah pertandingan melawan Bologna, di mana ia tak bermain bahkan satu menit pun, bahwa dia tak memiliki banyak kesempatan. Untuk biasa ke Piala Dunia, dia butuh keluar dengan status pinjaman, jadi kami bertanya pada Juventus itu mungkin, itu adalah ide dari pemain dan juga bukan keputusan klub,” tekannya.

Dan Pjaca bremain dengan baik di debutnya bersama Schalke. Tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua ketika berhadapan dengan Genk di pertandingan persahabatan, Pjaca mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-1 itu.