philippe-coutinho-4_a7a03e8

Gabung Barcelona, Coutinho Berdoa Liverpool Sukses

Berita-prediksibola – Berita Bola : Sebuah harapan diungkapkan oleh pemain baru dari Barcelona, Philippe Coutinho. Pemain dari Brazil itu memiliki harapan mantan timnya Liverpool bisa mendapatkan kesuksesan di masa depan walau tanpa ada dirinya.

Setelah melalui beberapa issue atau kabar dan juga spekulasi, akhirnya Coutinho resmi meninggalkan Merseyside. Pada akhir minggu lalu ia secara resmi bermain bersama dengan Barcelona dengan nilai transfer mencapai 142 juta pounds.

Kepindahan Coutinho itu tentunya meninggalkan posisi di bagian garis serang Liverpool. Wajar pemain 25 tahun ini sudah menjadi pemain penting di bagian penyerangan Liverpool sejak ia bergabung ke Inter Milan di beberapa tahun yang lalu.

 

Coutinho sendiri percaya bahwa Liverpool masih bisa mendapatkan keberhasilan tanpa ada dirinya. ” Mereka [Liverpool] berada dalam posisi yang begitu baik,” jelas Coutinho kepada The Daily Mail.

“Mereka memiliki banyak pesepakbola yang bagus. Pembelian Virgil van Dijk adalah sebuah pernyataan yang bagus dari mereka, dan mereka memiliki pemain sepakbola yang hebat di dalam diri Mohamed Salah”.

“Saya akan menantikan hari di mana mereka memenangkan trofi dan mendapatkan berhasilan. Saya sesungguhnya tidak ingin pergi meninggalkan klub, tapi Barcelona adalah sebuah pengecualian. Klub ini adalah mimpi dan keajaiban untuk saya,” tutup pemain timnas Brazil itu.